Cara membuat Lyrik di Album Mp3 dengan Aplikasi Android

Disaat mendengarkan musik Mp3 di android, pernahkah sobat memikirkan untuk membaca lyrik lagu yang sobat dengarkan? Apalagi  lagu tersebut masih baru dan kita belum hafal lyriknya. Pasti terasa sulit untuk mengikuti nya.

Sebelumnya saya juga begitu.. setiap ingin mendengarkan mp3 yang saya sukai, saya ingin mengetahui lyrik nya, dan kemudian saya browsing terlebih dahulu untuk mencari lyrik lagu yang akan saya dengarkan, dan kemudian mulailah bernyanyi.

Tapi apakah sobat mau setiap ingin bernyanyi, sobat browsing dulu di internet untuk mencari lyrik lagunya, dan baru mulai bernyanyi ..!!! terasa ribetlah yaa.!! Maka dari itu, di artikel saya kali ini, saya akan membahas tentang Cara membuat Lyrik di album Mp3 dengan Aplikasi android, jadi sobat tidak perlu lagi browsing-browsing untuk mencari lyriknya.

Baiklah, untuk membuat lyrik di album mp3 seperti dibawah ini, kita langsung saja masuk ke cara membuatnya.

Untuk membuat lyrik di album mp3, sobat membutuh aplikasi yang namanya star music tag editor aplikasi ini berfungsi untuk memodifikasi album dan lyrik.
Nah, jadi bukan hanya lyrik saja yang bisa di modif, tetapi juga gambar album pada mp3.

Untuk cara penggunaannya, sobat tinggal install aplikasi star music tag editor, aplikasi ini tersedia di playstore, sobat bisa download langsung disana.

Buka apkikasi star music tag editor.
Pilih mp3 yang ingin sobat edit.
Jika ingin membuat lyrik sobat tinggal cari lyrik, maka akan otomatis sobat di arahkan ke link lyrik yang sesuai dengan judul lagu yang sobat pilih.
Setelah itu, copy semua lyrik nya dan,
kembali ke aplikasi star musik tag editor, maka akan otomatis lyrik akan tertempel di clipboard, dan klik simpan.

Selamat, sobat sudah bisa membuat lyrik lagu di Album Mp3.

Nah, untuk merubah gambar album mp3 dengan gambar kesukaan sobat, atau foto pacarnya mungkin, biar selalu ingat dengan pilihan lagu yang membuat bersemangat, berbunga-bunga..

Sobat tinggal pilih lagu yang ingin sobat rubah gambar albumnya.
Kemudian pilih Ambil Gambar.
Setelah itu pilih galery jika foto sobat ada di galery.
Sudah sesuai dengan gambar pilihan sobat,, lansung saja simpan..
Dan putar mp3 nya, lihat hasil nya,,
selamat, sobat sudah bisa memberi gambar album dan lyrik di mp3 sobat.
Dan sobat tidak perlu lagi repot-repot browsing untuk mencari lyrik lagu kesayangan.
Demikianlah akhir dari artikel saya kali ini.
Semoga bermanfaat.

Cara membeli Paket Combo simpati Loop Murah

Di artikel kali ini saya akan memberi tahu, bahwah telkomsel sedang memberi paket promo yakni Paket combo, paket ini tersedia di simpati Loop.

Sungguh disayang kan, banyak pengguna simpati loop yang tidak mengetahui paket combo tersebut. Padahal paket ini sangat lah murah, paket ini menyediakan paket internet, nelpon dan sms, dan ini berlaku 24 jam selama 30 hari kesemua operator. Dan harga nya juga terjangkau.

Saya membuat artikel ini karena mungkin banyak dari sobat atau pengguna loop kita tidak mengetahui nya, dan saya kemarin mendengar kabar yang kurang enak dari teman saya.. awal nya sih dia pamer kepada saya, karena dia memiliki  paket nelpon yang banyak, sekali gus paket sms kesemua operator..

Awal nya dia banggain tuh paket banyak nya itu.. dia menelpon saya, bla bla bla bla.. natah apa saja yang dia bilang..
Lalu saya bertanya.. kamu beli paket combo yaa? Dia  jawab malah tidak tahu,
Kemudian.. saya bertanya lagi..

Itu dapat SmS, nelpon sama, internet kan?
Dia jawab.. cuma dapat peket nelpon sama sms..
(Dalam hati paket apa yang dia pakai?)

Kemudian saya bertanya lagi..
Cara beli paket nya bagaimana? Dan berapa harganya?
Malah dia jawab, ngga tau beli nya bagaimana.. dan dia bilang, dia minta daftarkan dengan orang conter dan harga nya Rp. 65 ribu untuk 1 bulan.
Yakni paket Nelpon dan SMS doang..

Langsung saja saya jawab. Pekok, Bo**h.. mahal banget itu paket mu..
Coba  cek aja di *567# (khusus) simpati loop (LOOPKITA).
kemudian Pilih no3.
3.Paket Combo

Nah, disitu banyak menu pilihan kan..
Kamu mau yang 1 bulan kan?
Pilih nomor no 4.

4. 30 hari / Rp25ribu
 Info paket : paket combo 1 GB, 200 menit Tsel, 200 menit Allopr, 180 Sms Alloperator berlaku 30 hari Di jam (00:00-23:59).

Gimana? Murah ngga?
Murah lah, pastinnya.. dapat banyak ke untungan..
Dapat internetan, dapat telponan total 400 menit.. dapat sms pula kesemua operator.

Wah temen saya malah marah-marah.. kenapa ngga mau bilang dari awal..
Lah saya jawab aja.. lah lu ngga tanya.. hohoho..

Parah bener.. kasian juga jadi nya..

Buat  sobat Pengguna loop kita.. sudah tahukan cara nya?
Jangan sampai seperti teman saya yaa?
Cobah deh mumpung murah..
Semoga bermanfa

New ..! Paket Voice dan SMS 200 Menit di LOOP KITA.

Hallo sobat semua.
Di artikel kali ini saya akan memberi info tentang Paket Voice dan SMS di LOOP KITA. Ini merupakan paket terbaru yang di kluarkan oleh pihak telkomsel di LOOPKITA.


paket voice dan Sms adalah paket nelpon dan sms dengan biaya yang sangat murah  , yang diberikan oleh telkomsel ke pelanggannya,
Dan telkomsel juga memberikan menu pilihan untuk paket nelpon kesemua operator dengan masa aktif yang panjang.
Mulai dari 1 hari, 7 hari, bahkan sampai 30 hari, dengan kuota yang melimpah dan harga terjangkau.

Berikut cara menampilkan menu paket voice dan SMS di loop kita.
Pertama dial *567#
Maka akan menampilkan menu yang seperti biasa., namun di nomor 4 kita dapat melihat perubahan, yaitu paket voice dan sms.

Pilih saja nomor 4.
Makan kita akan di beri info tentang paket nya.
Paket spesial dengan dalih seperti ini.

Spesial untuk anda, nelpon 180 mnt tsel dan 20 menit all operator harga RP 2000. Ketik 1 untuk membeli..
Jika sobat berminat untuk membeli, ketik saja no 1.
Maka sobat akan langsung dapat menikmati paket nelpon 200 menit dari telkomsel masa aktif 1 hari. Dengan biaya Rp 2000.

Untuk menu yang lain simak dibawah.

2.paket all operator 7 hari.
Paket ini memiliki kuota nelpon 1000 menit. Yakni dengan 900 menit Tsel dan 100 menit Alloprator, seharga Rp 10000 dengan masa aktif 7hari.

3.paket all operator 30 hari.
Paket ini memiliki kuota nelpon 2800 menit, yakni dengan 2500 menit Tsel dan 300 menit All operator, seharga Rp.35000 dengan masa aktif 30 hri.

4. Paket lain,
Paket ini berisi paket Sms dengan harga Rp 500. Dengan kuota sms sebesar 50 sms untuk kesemua operator.

Demikian penjelasan tentang new Paket Voice dan Sms di Loop kita terbaru.
Semoga bermanfaat buat sobat sekalian.

4 GAME PPSSPP Seru yang Wajib diMainkan

Hallos sobat..
Di artikel sebelum nya kita sudah membahas cara bermain game psp di laptop, dan sekarang di artikel saya yang kali ini akan membahas tentang 4 GAMe seru  yang Wajib dimainkan diPPSSPP.

Oke, langsung saja kita ulas dengan seksama.

1. NARUTO SHIPPUDENT ALTIMATE NINJA IMPACT.

Naruto,, siapa yang tidak kenal dengan nama itu, anime yang sangat populer dan yang sangat di gemari, yang memiliki krakter-Karakter anime yang keren, jutsu-jutsu yang ciamik. Membuat kita lupa saat menonton nya.

Dan apa lagi disini kita dapat memain kan karakter kesayangan masing-masing, pasti bakalan lebih seruh. 
Nah, di game naruto shippudent ninja impact ini, kalian dapat memainkan karakter yang kalian sukai dan merasakan jutsu-jutsu dari mereka.
Dengan grafik 3D yang memukau. Pasti membuat kalian betah berlama-lamaan dalam bermain game yang satu ini.
Selesaikan semua misi dengan katakter kesayangan mu.

Game ini mampu berjalan dengan baik di emulator ppsspp pc mau pun android.

2. DRAGON BALL Z shin Bodokai


Dragon ball merupakan film kartun yang sudah sangat lama diera saya masih kecil dulu.
Setiap hari minggu saya suka melihat film krtun yang satu ini.
Namun siapa sangka dengan berkembang nya teknogi, film kartun ini pun disulap menjadi sebuah game dan ternyata, game ini mampu menyedot perhatian bagi para pecinta game.
Ya, seperti di film krtun, game ini sangat seru untuk dimain kan, dengan aksi- aksi yang sangat luar biasa. Dengan grafik yang begitu bagus, membuat kalian yang bermain game ini bakal ketagihan.
Dan kalian dapat memain kan semua karakter yang kalian sukai.
Game ini mampu berjalan dengan baik di emulator ppsspp pc mau pun android

3. PES 2016

Hey, kalian para adam, masih asing dengan judul game yang satu ini..?
Pro Evolution Soccer atau Biasa kita sebut PES pasti tidak asing lagi kan di telinga kalian?
Yaps, game yang satu ini merupakan game olahraga sepak bola yang sangat digemari oleh para adam. Game ini memiliki grafik yang terbilang bagus, mampu membuat kita betah dalam memainkan game olahraga ini,
Apalagi di temani dengan  team kesangan kalian. Pasti kalian ingin terus terusan bermain .
Main kan team kasayangan mu dan jadikan sebagai pemenang.

Game ini mampu berjalan dengan baik di emulator ppsspp pc mau pun android

4 OBSCURE THE AFTERMATH.

nah, bagi teman-teman yang suka dengan game bernuansa horror Maka game  yang satu ini patut kalian coba.  Karena game ini mampu membuat bulu kudu kamu merinding dan sekali gus merasa ketakutan saat bermain sendiri.
Bukan hanya itu, kita juga harus menghadapi beberapa rintangan yang lumayan sulit dan teka-teki yang cukup bisa membuat kepala kalian botak.. hahaha..

Didalam game ini kalian tidak melawan hantu, iblis atau sebaginya,, tetapi digame ini kalian  akan melawan moster yang sangat menyeram kan.
Jangan buang2 amunisi  dengan percuma, karena sangat sulit mendapatkan amunisi.

Game ini mampu berjalan dengan baik di emulator ppsspp pc mau pun android





Cara bermain game psp di laptop.

Hallo sobat ,
Di artikel kali ini saya akan memberi tahu cara bermain game psp di laptop atau Pc.

Game merupakan  sebuah hiburan berbentuk multimedia yang dibuat semenarik mungkin agar si pemain bisa mendapatkan sesuatu hingga kepuasan jiwa. Dan bermain game merupakan sarana dalam pembelajaran..
Nah, supaya sobat bisa memuaskan jiwa sobat, apa salah nya jika kita bermain game..
Dalam bermain game apakah sobat pernah merasa bosan dengan game yang itu itu saja.? Tentu saja iya.
Pasti sobat juga ingin merasakan game-game yang lain..
Jika sobat memiliki playstasion, psp, xbox atau sejenis nya. Pasti sobat sangat puas dalam bermain karena banyak game yang bisa sobat main kan.
Tetapi disini saya akan membahas tentang consol game psp.
Psp merupakan singkatan dari playStasion portable, psp adalah consol permainan genggam yang dibuat oleh perusahaan sony, dan psp ini pertama kali di perkenalkan pada acara E3 2003 dan diluncurkan di Asia pada Mei 2005. Consol game ini sukses menarik peminat di seluruh dunia tak terkecuali di indonesia. Dengan harga harga yang lumayan terjangkau, banyak mereka pecinta game yang ingin memilikinya..
Nah, bagi sobat yang ingin memiliki consol game yang 1 ini sobat bisa membeli dengan  kisaran harga Rp. 1.8 jt untuk saat ini. Lumayan kan..
Tetapi jika sobat ingin merasakan sensasi dari game psp ini.. sobat bisa memainkan nya di laptop atau pc sobat dengan bantuan aplikasi emulator ppsspp..
Dengan ada nya aplikasi ppsspp di Pc sobat, sobat bisa memainkan game-game yang ada pada psp. Dan aplikasi ini mampu membaca file game iso dan cso.
Cara menggunakan nya sobat cukup download saja aplikasi ppsspp nya di link DOWNLOAD.
Setelah itu, extract file yang telah di download.
Kemudian simpan saja file yang telah di extrak di local disk D atau C. Yang penting mudah di cari.
Untuk bisa memainkan nya, sobat harus memiliki game psp dengan format Iso atau cso.
Jika sobat sudah memiliki nya game yang ingin sobat mainkan, sobat tinggal jalan kan saja aplikasi nya dengan cara.
Buka file yang telah di extrak tadi.
Kemudian pilih aplikasi sesuai dengan spek pc sobat.
Disini tersedia untuk pc 32 dan 64 bit.
Kemudian klik kanan.
Klik Run as administrator
Dan klik oke.

Baca => 4 Game PPssPP yang seru untuk dimainkan
Nah kemudian cari file dimana sobat menyimpan game yang kan dimainkan..
Jika sudah maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.



Kemudian pilih game yang ingin sobat mainkan..


Oh iya, emulator ini juga tersedia dalam bahasa indonesia.. 
Dan sebelum bermain. Sobat harus mengatur control nya terlebih dahulu.
Agar game bisa digerakan sesuai dengan ke inginan kita.

Untuk kontroler sobat bisa menggunakan keyboard yang ada pada laptop atau pc sobat, atau bila ingin lebih mudah, sobat bisa menggunakan joystick. 

Untuk game yang suport untuk emulator ppsspp ini sobat bisa cari dan download di artikel2 yang lain..
Karena sudah banyak game-game yang tersedia untuk emulator ini, dan juga pasti sangat menarik untuk dimain kan.

Oke lah demikian akhir dari artikel saya kali ini.
Selamat mencoba dan selamat bersenang- senang..

Modus Turun Komisi Seorang upline

Cerita ini saya kutip dari sebuah group yang ada di media sosial.
Baca dan ambilhikmah nya saja. Tidak perlu untuk ditiru.

DOWNLINE : Mas, kemarin kamu habis nerima komisi
ya??

UPLINE : emangnya kenapa??

DOWNLINE : Gini mas,.. Saya mau minjem duit untuk
angsuran BPKB yg dulu aku gadaikan utk
join mas., angsuran saya udah nunggak 2 bln
Mas,, tolonglah mas..

UPLINE : ya itu urusanmulah,, maaf Gua nggak punya uang mau bantu.

DOWNLINE : masak sih mas..? aku lihat kemarinkan kamu
 kesaksian didepan, komisimu turun lg
450$,
UPLINE : ooo itu,,!!  kamu tu bodoh, Gua kesaksian
didepan itu bohongan,,,!!  itu hanya trik brow,, itu semua
Dilakukan hanya untuk mengelabuhi prospekkan agar mereka tertarik dan mau join.

DOWNLINE : ooo Gitu ya mas.., kok bisa namamu bisa dipanggil emsi didepan..? gimana caranya Mas?

UPLINE : kamu udah punya amplop belom?

DOWNLINE : Gua punya mas, tapi hanya 1 amplop mas,

UPLINE : nah itu ada, kasihkan aja sama emsinya stiap acara belom d mulai!

DOWNLINE : Tapi ceknya udah lusuh mas.

UPLINE : Kalau begitu pesan saja sama pak leader.
suruh buatin cek amplop komisi yang baru.
Udah gitu,.. terus setiap persentasi amplopmu
kasihkan saja sama emsinya, disitu namamu
akan dipanggil, orang2 pun akan mengira komisi mu turun pada hari itu

DOWNLINE : oh iya Mas, cek ngga  turun dibilang
turun bukanaya ITU PENIPUAN mas?

UPLINE : udah gk usah basa basi, kamu mau
duplikasi uplinemu apa nggak itu hakmu, tapi ingat jika kita ngga ikut kejam. dunia yang akan kejam kepadamu.

DOWNLINE : Terus gimana ya mas supaya prospekan
yakin kepada saya,  agar disangka saya sudah sukses?

UPLINE : km masih punya sertipikat tanah ngga??

DOWNLINE : ada mas..!

UPLINE : bagus,,, gadaikan aja lagi sertipikat
itu.

DOWNLINE : untuk apa mas? Kok ujung2nya UGD
lagi?

UPLINE : kita harus kerja pintar,,,,!
perhatikan baik2.  uang itu nanti buat edifikasi atau dipamerkan di depan orang2,, atau uang itu juga bisa untuk DP MOTOR / MOBIL, dan akui saja itu
hasil dari Q**t!!! bisa kan???
.
DOWNLINE : oke mas, makasih ilmunya..
Terus!!! sebenarnya mas join diQ**t itu udah berapa bulan sih mas?
.
UPLINE : hhhhhh,,, kamu itu tolol,,, saya join
udah 3 tahun yang lalu!!
.
DOWNLINE : tapi pas sharing d depan, Anda
mengatakan baru 8 bln join dQ**t udah beli
1unit mobil?
.
UPLINE : nah itulah yang dinamakan kerja pintar,
sebenarnya itu hanya trik saja,
COBA DI PIKIR..!!
kalau kamu bilang apa adanya join 6 bulan baru
dapat downline 1 orang, atau juga,, kamu udah join 6bulan tapi belom dapat gajih, karen menggabungkan orang itu susah,, kira2 ada yang mau join nggak??
.
DOWNLINE : oo,,, gitu ya,, !!
trus mobil kamu hasil dari Q**t nggak mas??
.
UPLINE : ya nggaklah, boro2 dari Q**t, 1bln
rutin bisa cair 225 $ gua dah bangga kok,
oh iya,, beberapa waktu yang lalu aku minjem
sertipikat milik mertua, ya itulah uangnya gua
buat utk DP,
.
DOWNLINE : kenapa nggak bilang dari dulu??

UPLINE : kalau bilang dari dulu, kamu akan langsung Down, karena rasa kecewa. Yang dkarenakan kamu tahu bahwa yang dipamerkan dkesaksian di depan  waktu itu hanya bohongan, dan pastinya kamu akan merasa sakit hati karena telah merasa ditipu oleh semua akting para kru Q**t.

Suatu saat jika kamu punya downline jagalah baik2 cegah
Berhubungan dengan orang luar, jika mereka terkena virus
luar dan tahu smua apa yang dpamerkan itu hanya
fiktif belaka, maka downlinemu akn berbalik menyerangmu, karena dia merasa tertipu oleh semua apa yang dpamerkan dsaat sharing ksaksian ddepan.


Kasus Modus Qnet

Saran ini saya dapatkan dari mantan seorang member Qnet.
Berikut yang di bagikan:


KARENA BANYAK NYA YANG MASIH KENA JEBAKAN MEMBER Q-NET
Maka saya sarankan buat anda yang masih dikampung atau sudah ada di jakarta (tak terkecuali di kota, Jambi, Pekanbaru, Medan)  yg sedang mencari kerja,saya kasih ciri" jebakan batmannya..

-Biasanya orang tersebut tidak bisa menunjukan email perusahaan..
-Mereka juga biasanya tidak mau memberi alamat perusahaan ,dengan alasan di ajak bareng ke perusaha.an sama si jebakan batman..
- Dan mereka juga biasanya yang menetapkan hari untuk datang kelokasi. Dengan alasan HRD atau Manager lagi keluar kota.

-Rata" mengatas namakan
perusahaan yang memproduksi Kaca,jam tangan, pergudangan, traveling, dll (itu sebagai penguatan merekan agar kalian dapat terpedaya oleh tipu muslihatnya. Dan  ketika kalian telah mengetahui bahwa kalian telah ketipu diaa bisa menguatkan degan alasan ,bener bahwa kalian di suruh beli produk yg terbuat dri kaca atau apalah msih bnyak alasan).

-Ciri" Mereka yg sudah gabung di Qnet biasanya mengunakan sragam + dasi untuk meyakinkan kalian bahwa dia bekerja sesuai alasan awal dia ngomong di bagian apa..
Jika sudah ada ciri" seperti itu dan kalian ngak minat ikut qnet langsung aja balik,,

-Perhatikan seragam mereka apakah mereka memakai sragam yg ada logo perusahaan yang di tawarkan apa tidak.

-Si Jebakan Batman biasanya Menawarkan mess untuk tingal sementara dengannya, jika tidak ada saudara di lokasi tsb.

-Ketika nanti sudah sampai di perusaha.an yg di maksud di situ biasanya seragam nya berbeda" ,yang bersragam hitam putih itu biasanya korban juga,,

-Ketika sampai di dalam gendung yang katanya buat interview di situ di play musik ngak jelas maksudnya apa ..
kalau dah kayak gitu fix itu perecrutan Q-NET..

TRUS APA ITU Q-NET...??
-QNET adalah suatu bisnis sistem kerja jaringan Multi level, atau hampir sama dengan kegiatan  MLM, namun beda nya dengan MLM, di Qnet kita hanya membeli 1 produk untuk seumur hidup sampai ahli waris.
Untuk bisa bergabung  di Qnet, kita harus mengeluarkan modal paling kecil nya 8.5 juta.  Modal yang di keluarkan berbeda- beda, tergantung dengan kebijakan team.

TRUS CARA KERJANYA GIMANA...??

-Jika kalian sudah membayar modal aatau Membeli produk dari Q-NET sebesar 8.5 juta, maka kalian akan mendapatkan hak usaha, yang konon katanya bila di kerjakan mendapat US dollar.
Dan tugas kaian adalah mengajak Orang lain untuk bergabung Di QNET  Agar kalian bisa mendapatkan komisi dari Perusahaan Qnet..

TRUS BERAPA LAMA KITA MENDAPATKAN HASIL,,,??
DAN BERAPA HASIL YANG SAYA DAPATKAN...??
-Kalian akan mendapatkan hasil ketika kalian berhasil mengajak atau gabung sebanyak 6 orang Di QNET ..
-Yaitu sebesar 225$ dolar yang akan di kirim ke rekening kalian..

TRUS APAKAH MODAL SAYA BISA BALIK ??

-Tergantung dari Kalian sendiri kalau kalian bisa mengajak banyak orang pasti bisa,bahkan bisa lebih (Kalau kalian Yakin,Dan dengan Cara tidak Membohongi Orang yang benar-benar mau bekerja)

TRUS DIMANA KESALAHAN QNET ?? (kok sampai banyak yang membicarakan nya)
- QNET tidak  salah, yang salah itu para member yang selalu berbohong dalam mencari calon member, (PO). (SAYA TIDAK BILANG SEMUA MEMBER TAPI RATA" SEPERTI ITU) yaitu  dengan cara menawarkan pekerjaan tetapi pekerjaan yang ditawar kan tidak sesuai dengan apa yang sebwlumnya ditawarkan. Atau tidak berterus terang kalau harus pakai modal yang jumlahnya tidak kecil ke korban yang mereka ajak..
Padahal di sini kebanyakan nyari uang untuk modal
Bukan ada modal untuk cari uang..

TRUS BAGAIMANA KITA MENUNTUT JIKA KITA JADI KORBAN MODUS TERSEBUT.??

-jika kalian ditawarkan pekerjaan tidak seperti yang saya tulis dibawah ini, kalian bisa tuntut mereka.
Tetapi jika kalian di tawarkan pekerjaan dibawah ini maka kalian tidak bisa menuntut nya, karena perusaan ini yang tercakup dalam kerja sama Qnet.
Berikut nama perusahaan yang dipakai.
PT. Homepure
PT. Qvi Internasional
PT. Schoot igar glass
PT. Microsoft.
( ini yang saya tahu, jika lain dari sini kalian bisa menuntut nya atas  kasus penipuan.)
Atau anda punya masalah sama yang ngajak anda jadi masalah harus di slesaikan sama yang ngajak anda Hindari menyalahkan orang selain yang ngajak anda...
-Jadi kalian mau menyelesaikan nya seperti apa itu tergantung kalian toh memang kalian bener" di bohongi (jika sudah menjadi korban)

TRUS KENAPA ANDA TAU SOAL INI....??
-Karena Saya juga korban dari Member Qnet
-Saya debat di kantor QNET sampai 3 jam lebih

APAKAH DI SINI BANYAK MEMBER QNET...??
-pasti banyak ratusan lebih mungkin.. Tapi selagi dia mengajak orang dengan jujur dan degan pakai cara selain berbohong saya acungin jempol buat para member QNET di sini..

HARAPAN SAYA (cuma sekedar harapan)
-Tolong lah Di sini bnyak orang yg bener" mencari kerja jadi kalau kalian pengen ngajak gabung QNET dengan blak" an aja jangan berbohong...
Karena degan banyak yang kalaian bohongin,pasti banyak bangett yang sakit hati. Dan kalian tau orang yg sakit hati apa lagi di bohongin itu Doa nya luar biasa,sekarang kalian belum merasakan tapi suatu saat pasti merasakan (Jadi kalau bisa jangan sampai)..

Itu aja penjelasan Dari saya ada salah kata atau salah ketik tolong di benarkan...

APA TUJUAN SAYA NULIS INI MENJATUHKAN PARA MEMBER QNET ???
-tidak sedikitpun ada maksud seperti itu saya di sini merasa kasian dengan orang yg jauh" dari kampung tp di bohongi setelah pamitan sama orang tuanya untuk mencari pekerja.an,tapi waktu sampai di sini malah kena kebohongon,KALIAN TAU NGAK ORANG TUANYA DI KAMPUNG SLALU MENDOAKAN ORANG ITU DAN MERASA SENENG ANAK NYA MAU BEKERJA.. TAPI KALAU SAMAPAI DI SINI KENA KEBOHONGAN TAU NGAK PERASA.AN MEREKA SEPERTI APA..

ITU AJA TUJUAN SAYA MENJELASKAN DI SINI

Baca juga Modus Turun Komisi Seorang Upline.

Aplikasi Penghemat kuota data internet pada Android

Hallo sobat semua.
Di artikel kali ini saya akan memperkenal kan dua aplikasi yang mampu menghemat Kuota data internet di Android sobat. Karena android Yang berbasis Open source jadi semua aplilasi yang ada di android sobat akan aktif terhubung ke internet dan memakan kuota data internet sobat, itu ika sobat menyalakan data seluler.

Bayangkan, ada berapa aplikasi yang ada di android sobat !! Dan pasti ada aplikasi yang menurut sobat tidak perlu terhubung ke internet.. fakta nya aplikasi tersebut juga ikut tersambung ke data internet.

Jadi untuk mengatasi aplikasi yang tidak sobat butuhkan untuk megakses data internet, sobat bisa menghapus aplikasi tersebut. Tapi ingat jangan asal menghapus aplikasi, karena bisa jadi aplikasi tersebut berpengaruh pada kinerja android sobat.

Jadi jika sobat tidak ingin menghapusnya, sobat bisa menggunakan Aplikasi untuk mematikan Aplikasi yang tidak dibutuhkan untuk mengakses kuota data sobat. Berikut dua aplikasi yang mampu menghemat kuota data internet sobat.

1. Aplikasi LOOPKITA

 Aplikasi loopkita dapat membatu sobat untuk menghemat kuota data internet atau aplikasi ini mampu memblokir aplikasi-aplikasi yang tidak dibutuhkan untuk mengakses kuota data internet.
Bukan hanya itu saja, sobat juga bisa mendapatkan beragam penawaran paket data yang sesuai dengan kebutuhan sobat.
Dengan aplikasi loopkita ini, sobat bisa mendapatkan tiga keuntungan sekali gus.

Yang pertama. Sobat bisa mendapatkan penawaran paket data murah.
Kedua, sobat bisa mengetahui kuota data habis digunakan untuk apa saja.
Dan yang ketiga, Baterai jadi lebih than lama. Kenapa?? Karena aplikasi yang ada di android kita semua berjalan yang mengakibatkan baterai andoid sobat cepat habis, namun dengan adanya aplikasi loopkita, aplikasi yang berjalan di luar layar akan diblokir secara otomatis. Jadi aplikai ini mampu menghemat paket data dan baterai android sobat.
Jika sobat berminat untuk menggunakan aplikasi ini, sobat bisa langsung mendownloadnya di Playstore.

2. AFWALL+

AFWall + (Android Firewall +) adalah aplikasi front-end untuk iptables kuat Linux firewall. Yang memungkinkan sobat untuk membatasi aplikasi yang mengakses jaringan data sobat. Apkikasi ini dapat membatasi pada jaringan (2G / 3G dan / atau Wi-Fi dan sementara di roaming).
Namun untuk menggunakan aplikasi ini sobat membutuhkan akses perizinan Root.. aplikasi ini sangat ringan dan terbukti mampu memblokir aplikasi yang mengakses jaringan internet..
Nah, Jika sobat berminat untuk menggunakan aplikasi ini, sobat bisa langsung mendownloadnya di Playstore.

Demikian isi artikel yang saya buat. Semoga bermanfaat.


Internet Murah Kartu As 5GB cuma Rp. 25 ribu 2017

Halo sahabat.
Kali saya akan berbagi info Internet Murah Kartu As 5GB cuma Rp25ribu.

Siapa sih yang tidak mau paket internet murah., apalagi sekarang ini..! Jaman nya sudah cannggih, serba internet, jadi paket internet sudah menjadi kebutuhan pokok.
Kalau saya bilang, hidup saya hampa tanpa internet... hahaha😂😂😂.. ini fakta buat saya😂. Jadi saya selalu berusaha  membuat hidup saya cerah.. hehehe.

Tetapi, paket internet sekarang yang harga nya mulai selangit, membuat saya berfikir 2x untuk membeli paket internet, apalagi di daerah saya yang cuma bisa menggunakan layanan jaringan telkomsel.. heddech ampun mahal-mahal.

Beruntung bagi saya setelah membeli kartu As baru, saya bisa membeli paket internet yang tergolong murah.. kenapa??
Karena 5GB kuota hanya berbayar 25 ribu saja. Selain itu, kartu As juga memberi 1 pilihan lagi dengan paket combo 5GB plus 100 menit nelpon selama 60 hari..
Berikut cara nya cara untuk mendapatkan paket internet murah tersebut.

Pertama, beli lah kartu Perdana As baru.
Kedua , daftar kan kartu, agar aktif dan bisa digunakan.
Ketiga dial *363#. Maka akan kluar menu pilihan seperti gambar dibawah ini. 😁

 Keterangan paket.
1. 5GB /Rp.25 ribu (1 GB paket flash 24 jam, 3 GB facebook dan BBM, 1GB Videomax/ 60 hari).
2. 5GB, combo/ Rp.50ribu (500Mb Flash,500Mb Lokal data, 2GB midnight, 2GB videomax plus 100 Menit Tsel/60hari).

Nah kemudian pilih paket yang kamu suka.. karena tema diatas 5GB Rp. 25ribu, pilih saja nomor 1. Paket tersebut cocok buat sobat yang suka main dengan sosmed seperti facebook dan BBM.

Gimana sob, murah bukan!!.
Kalau tidak percaya coba saja ya sob..😃😃😃😃😃
Terimakasih. Semoga bermanfaat.

Info Lowngan Kerja Palsu di Kawasan Sumatra.

Hallo sobat sekalian.
Kali ini saya akan  memberi info tentang Info lowongan kerja nih..
Tapi ini bukan lowongan kerja beneran, akan tetapi cuma modus modusan saja. Atau info lowongan kerja palsu. Hahaha.
Ada ada saja.. memberi info loker kok yang palsu palsu sih. 😂. Jangan sampai kena modusan ya sob..

Baru-baru ini banyak saya baca di media kasus penipuan yang mengatas namakan perusahaan Qnet, namun dengan cara mereka menipu tidak langsung mengatakan perusahaan tersebut. Melainkan dengan perusahaan lain.
Ntah apa yang ada di benak orang- orang yang memberi info lowongan kerja palsu tersebut.
Pingin kaya ko nipu.. bagaimana sih?? Terus kalau kaya apa semua itu berkah dengan hasil menipu??

Ini jaman nya memang sulit, banyak pengangguran di negeri tercinta kita ini. Lowongan kerja yang terbatas, dengan penduduk yang padat, membuat hal semua itu tidak sebanding.. sehingga banyak orang-orang yang telah lulus sekolah bahkan kuliah jadi pengangguran.

Namun hal ini tidak menyurutkan niat bagi si penipu untuk melakukan aksi nya tersebut.. malah hal ini lah yang menjadi motivasi nya.. dengan membuat info lowongan kerja palsu  untuk melancarkan aksi nya..
Banyak korban-korban yang berjatuhan semenjak negara api menyerang.. 😂
Sunggu kasihan nasib mereka yang merasa tertipu. Dan mereka bingung mau kemana.

Dengan iming-iming lowongan kerja yang menjanjikan dan gajih yang memuaskan, para korban rela datang jauh-jauh dari luar kota hanya untuk di tipu.. sungguh sakit perasaan.
Dari cuplikan video penipuan Qnet yang saya lihat, (saya tidak dapatmenampilkan video nya saat ini). Dari group Facebook Lowongan kerja jambi terbaru. Disana banyak yang meng upload atas keganasan orang- orang Qnet. Para korban mengaku bahwa info lowongan yang diberikan tidak sesuai dengan kenyataan. Dan yang seharusnya mereka bekerja mencari uang ini malah mengeluarkan uang.

Karena merasa tertipu, dan di racuni akhirnya si korban berhasil melarikan diri dari kumpulan para anggota Qnet tersebut.
Tetapi sungguh malang nasib nya..  beliau sudah memberikan uang sebesar 200 untuk bayar tempat tingal. Dan semua barang nya tertinggal.
Dan di pun tinggal di dalam masjid untuk sementara.
Beruntung ada pria yang baik yang peduli terhadap nya.
Dan pria tersebut akan mendalami kasus penipuan tersebut..
Semoga jadi pelajaran.

Berikut info lowongan kerja yang dipakai orang-orang Qnet untuk melancarkan aksinya.

1. PT. QVI Internasional Pekanbaru/Medan/Jambi.
2. PT. Jr.mayer. (jam tangan) Pekanbaru/Medan/Jambi
3. PT. SUZUKI. Jambi /Pekanbaru/Medan
4. PT. Schoot igar glass Jambi/Pekanbaru/Medan.
5. Pergudangan, kaca, jamtangan, perhiasan, alat kesehatan, dsabaginya. Pekanbaru/Jambi/Medan.

Untuk posisi kerja mereka pandai mengatur nya agar kita sebagai para korban dapat tergiur akan info tersebut.
Jadi berpandai pandailah dalam memilih info lowongan kerja.
Semoga bermanfaat.

PT. QVI Info Lowongan Kerja PALSU

Hallo sobat.
Untuk sekedar info,

Jika sobat mendapat info lowongan kerja dari sosmed atau sebagainya, yang mengatas namakan PT. QVI Internasional atau traveling. saya saran kan sobat jangan ambil peduli.
Sebab itu bukan sebuah lowongan kerja. Itu hanyalah sebuah produk yang akan di tawarkan dan harga nya sunggu fantastis, yakni sekitar 100jt ..wow.


Tetapi jika sobat memang seorang jutawan sobat bisa membeli paket traveling tersebut.. yakni dapat berkeliling di 5 benua.

Namun, maksud saya disini bukan untuk memberi tahu hal tersebut, tetapi disini saya akan memberi tahu mengapa orang tersebut menggunakan PT. Qvi untuk menyebarkan info lowongan kerja palsu tersebut.

Ya, karena mungkin orang tersebut ingin mencari member untuk digabung di bisnisnya, yaitu Qnet atau Q10..
Nah, Qnet adalah sebuah perusahaan yang memakai sistem Multi level atau bisa disebut dengan bisnis jaringan. Mengapa? Karena jika kita bergabung, kita dituntun untuk mencari member untuk di gabungkan di bawah kita.

Sebab itu lah orang tersebut membuat info lowongan kerja palsu agar kita mau datang kelokasi dan agar dapat bergabung dengan nya.

Dengan bermodalkan kebohongan, iming-iming, dan omongan. mereka mampu meracuni pikiran sobat nanti nya.. jadi sobat harus berhati-hati dalam mencari info loker..

Orang-orang Qnet biasanya menggunakan media sosial untuk mendapatkan mangsa nya..
Yakni dengan ciri- sebagai berikut.
1. Mengajak kenalan dan memberi info loker
2. Tidak mempublikasi info lowongan kerja.
3. Langsung menuju ke inbok atau pesan, bbm, WA. Dan sebagainya.
4. Tidak menanggapi komentar.
5. Iming-iming gajih besar.
6. Lamaran kerja bisa dibuat disini Atau saya bantu.

Jika sobat mendapati ciri-ciri tersebut, sudah dipastikan itu adalah perusahaan QNet.
Namun jika sobat ingin bergabung di bisnis tersebut, silahkan sobat datang saja kepadanya. Itu sah sah saja.  Karena itu hak sobat. Saya disini hanya memberitahu jika info loker itu palsu.. itu bukan lah sebuah lowongan kerja.

Demikian informasi yang dapat saya bagi..
Semoga bermanfaat.

Trik Nulis Komentar Facebook Tanpa tersalip Orang Lain

Halo sahabat.. Di artikel kali ini saya akan memberi Trik Nulis Komentar Facebook Tanpa tersalip Orang Lain, 

Nah kali ini lagi marak-marak nya status facebook di berbagai group yang menjanjikan pulsa, uang, dan kuota gratis, namun dengan satu syarat, yaitu berkomentar namun komentar tidak boleh tersalip orang lain.
Contoh nya seseorang yang mengupdate status di facebook seperti ini.

Tulis nama ini  jangan sampai tersalip orang lain, kalau bisa gua kasih pulsa 200.000.
V
I
N
O
Jika berhasil screenshoot dan kirim inbok. Maka akan gua kirim

Nah, begitulah lebih kurang contoh nya..

Menurut saya ini memeng sulit untuk menulis komentar tanpa tersalip orang lain.
Karena begitu banyak pengguna di facebook, dan pasti sangat antusias dengan yang namanya gratis, bonus dan sebagai nya.  Dengan banyaknya pengguna, hal tersebut menjadi tidak mungkin untuk di lakukan, terkecuali hanya ada satu orang saja yang online.
Tapi untuk menunggu satu orang yang online itu kapan?
Kapan waktu nya?
Maka tak banyak juga pengguna yang berkomentar kurang enak di dengar..
Dengan kata kata yang jorok. Negatif.. apa lah itu..
Ya gimana tidak!!. Masih saja balas V orang lain udah I, O,N. Pasti jengkel lah yaa..!!

Nah, untuk mengobati rasa kejengkelan tersebut, disini saya akan memberi trik nya, agar tidak tersalip orang lain saat berkomentar, namun ini tidak bisa menjadi patokan jika berhasil sobat di beri pulsa.. karena itu tergantung kebaikan dan kemurahan hati si pengupload status.
Ntah benar ntah tidak hal tersebut, tapi saya sudah membuktikan kalau hal tersebut tidak benar.. karena saya sudah sukses membuat komentar tanpa tersalip di 5 status. Dan Mereka tidak pernah membayar. Alias hoax..  Tapi ya itu tadi ... !!  itu semua tergantung dari kebaikan dan kemurahaan hati si peng upload status..
Nah, bagi sobat yang masih penasaran, pingin mencoba, dan pingin membuktikan, silahkan simak tips berikut.

Petama, saya sarankan, jaringan sobat lancar. Kencang dan cepat..
Kedua mengetik dengan cepat..  itu haruss..
Hahahahah.. sama ajaa boong.. itu sudah kami lkukan tapi gagal.. hahaaha.. janda kawan...!! Eh canda maksudnya..

Ini trik nya..
Pertama sobat memang membutuhkan koneksi internet yang lancar. Agar komentar dapat terkirim dengan sempurna dan mulus.
Kedua buka facebook sobat, kemudian cari status yang menjanjikan pulsa tersebut..
Ketiga Matikan data seluler sobat sebelum berkomentar.
Keempat ketik komentar yang ingin di ketik, ingat sesuai keinginan si peng upload status tersebut.
Contoh seperti di atas.
Ketik V kirim, I kirim, N kirim, O kirim.

Setelah selesai maka akan ada pemberi tahuan komentar ini akan timbul saat online.

Kelima Hidupkan kembali data seluler sobat.
KeEnam tunggu sampai komentar sobat terkerim. Jika terkirim maka status dibawah komentar sobat (baru saja)

Ketujuh maka sobat siap untuk memulai screenshoot komentar sobat.
Dan kirimkan ke si peng upload.
Dan tunggu saja balasan dari nya..
Mudah-mudahan saja dia benar memberi.

Oke lah sobat. Cukup sekian trik nulis komentar facebook tanpa tersalip orang lain yang saya buat, Semoga bermanfaat dan semoga dapat pulsa gratis nya.
Salam dari saya Anak lugu. Jangan lupa like fanspage saya yaa di facebook untuk mendapatkan info dan trik2 terbaruu.. terimakasih..

Hilangkan Iklan di Aplikasi BBM Tanpa root dan root Android

hallo sobat. diluang waktu kali ini, saya akan berbagi cara menghilangkan iklan di Aplikasi BBM tanpa root dan root Android.
PicsArt_08-25-02.18.39[1]
BBM adalah layanan perpesanan resmi dari blackbarry  yang cepat dan sangat banyak digunakan untuk saat ini. yang memungkinkan kita untuk saling bertukar pesan, kirim foto, file, voice call dan video call dengan pengguna bbm lain secara gratis.
namun, dibalik keunggulan fitur diatas, ada hal yang membuat kita merasa terganggu saat melihat tampilan beranda  bbm,. yaa iklan. saya pribadi merasa terganggu atas hadirnya iklan tersebut.. dan membuat saya merasa tidak nyaman.
ya, mungkin karena fitur nya semua gratis maka pihak bbm tidak mau buat aplikasi cuma-cuma tanpa dapat income, mungkin karena dari itu pihak bbm menyisipkan iklan pada aplikasi perpesanan ini.
jika sobat juga merasa terganggu atas hadirnya iklan tersebut, maka disini saya akan memberi tips cara menghilangkan iklan bbm. dengan cara  tanpa root dan root Android. oke langsung saja.
saya akan memberi cara yang pertama yaitu tanpa root.
1. pertama, pastikan HH sobat sudah terinstall aplikasi BBM.
Studio_20170825_103037[1]
2. kemudian buka aplikasi BBM di HH sobat.
3. masuk  ke Beranda.
4. klik Umpan BBM.
5. kemudian pilih Kontak. selesai.
iklan sudah tidak terlihat di umpan bbm.
namun kekurangan cara ini adalah, setiap kali sobat buka aplikasi sobat harus menerapkan cara ini agar iklan tidak muncul dan seterus nya.
kemudian cara paling ampuh hilangkan iklan bbm dengan cara root. cara ini sudah saya terapkan dan saya buktikan sendiri hasil nya. langsung simak ya sob cara hilangkan iklan bbm dengan cara root Android.
siapkan bahan-bahan nya.
1. android yang sudah rooted.
2. aplikasi Root Xplorer.
3.  aplikasi lucky patcher
bahan pertama android sobat sudah dalam keadaan root, jika belum silahkan sobat terlebih dahulu androidnya. bnyak cara untuk root android sobat. jika sudah.
silahkan sobat disable atau nonaktifkan  aplikasi BBM.
cara nya, buka pengaturan, pilih aplikasi, pilih aplikasi BBM, kemudian Disable atau Nonaktifkan, atau juga Paksa Berhenti.
setelah itu buka aplikasi root xplorer.
kemudian pilih menu ROOT. (/data/data/com.bbm/files/bbmcore)
pilih file DATA
pilih FILE DATA lagi.
pilih com.bbm
pilih files
pilih bbmcore
setelah itu tandai ads.db , ads.db-journal, adsimages, dan bbmads.cfg dengan cara klik tahan.
Studio_20170825_134615[1]

kemudian pilih tiga titik pada sudut kanan atas. maka akan kluar menu pilihan.
maka sobat pilih Permissions.
Studio_20170825_134543[1]
kemudian hapus semua centang yang ada.. oke. done.
coba buka kembali aplikasi BBM. semoga iklan nya hilang dengan cara diatas.
tetapi, jika iklan nya masih belum hilang, silahkan sobat buka aplikasi lucky pather
kemudian klik aplikasi BBM makan akan keluar menu pilihan.
dan kemudian sobat pilih Open Menu Of patches
kemudian pilih Remove google ads.
kemudian pilih Disable Ad Activities.
setelah itu klik semua tulisan yang berwarna kuning hingga menjadi warna merah. ok. launch.
dan selamat iklan di BBM sobat sudah hilang..
demikian lah akhir dari artikel saya kali ini, semoga bermanfaat.