Cara membeli Paket Combo simpati Loop Murah

Di artikel kali ini saya akan memberi tahu, bahwah telkomsel sedang memberi paket promo yakni Paket combo, paket ini tersedia di simpati Loop.

Sungguh disayang kan, banyak pengguna simpati loop yang tidak mengetahui paket combo tersebut. Padahal paket ini sangat lah murah, paket ini menyediakan paket internet, nelpon dan sms, dan ini berlaku 24 jam selama 30 hari kesemua operator. Dan harga nya juga terjangkau.

Saya membuat artikel ini karena mungkin banyak dari sobat atau pengguna loop kita tidak mengetahui nya, dan saya kemarin mendengar kabar yang kurang enak dari teman saya.. awal nya sih dia pamer kepada saya, karena dia memiliki  paket nelpon yang banyak, sekali gus paket sms kesemua operator..

Awal nya dia banggain tuh paket banyak nya itu.. dia menelpon saya, bla bla bla bla.. natah apa saja yang dia bilang..
Lalu saya bertanya.. kamu beli paket combo yaa? Dia  jawab malah tidak tahu,
Kemudian.. saya bertanya lagi..

Itu dapat SmS, nelpon sama, internet kan?
Dia jawab.. cuma dapat peket nelpon sama sms..
(Dalam hati paket apa yang dia pakai?)

Kemudian saya bertanya lagi..
Cara beli paket nya bagaimana? Dan berapa harganya?
Malah dia jawab, ngga tau beli nya bagaimana.. dan dia bilang, dia minta daftarkan dengan orang conter dan harga nya Rp. 65 ribu untuk 1 bulan.
Yakni paket Nelpon dan SMS doang..

Langsung saja saya jawab. Pekok, Bo**h.. mahal banget itu paket mu..
Coba  cek aja di *567# (khusus) simpati loop (LOOPKITA).
kemudian Pilih no3.
3.Paket Combo

Nah, disitu banyak menu pilihan kan..
Kamu mau yang 1 bulan kan?
Pilih nomor no 4.

4. 30 hari / Rp25ribu
 Info paket : paket combo 1 GB, 200 menit Tsel, 200 menit Allopr, 180 Sms Alloperator berlaku 30 hari Di jam (00:00-23:59).

Gimana? Murah ngga?
Murah lah, pastinnya.. dapat banyak ke untungan..
Dapat internetan, dapat telponan total 400 menit.. dapat sms pula kesemua operator.

Wah temen saya malah marah-marah.. kenapa ngga mau bilang dari awal..
Lah saya jawab aja.. lah lu ngga tanya.. hohoho..

Parah bener.. kasian juga jadi nya..

Buat  sobat Pengguna loop kita.. sudah tahukan cara nya?
Jangan sampai seperti teman saya yaa?
Cobah deh mumpung murah..
Semoga bermanfa

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »